Solusi hidung & pernapasan sehat anak: Respimer

by - 7:46 AM



Minggu kemarin, pada tanggal 1 Desember aku berkesempatan datang dan menambah ilmu sebagai seorang Ibu. Sebagai orang tua tentu kita selalu merasa khawatir jika anak flu, apa lagi jika bersamaan dengan hidung yang tersumbat. Biasanya hal ini juga membuat anak tidak nyaman terutama saat waktunya sedang tidur.

Itu sih yang paling bikin gak tega kalau harus ngeliat anak flu dan hidunga tersumbat dan akhirnya bikin susah tidur kan?

Nah, mungkin beberapa dari para Ibu tentu udah punya tips jitu masing-masing ya, tapi aku pengen kasih tau juga nih moms, kalau ada Respimer yang isinya 100% air laut. Bukan air laut biasa nih, air lautnya berasal dari sebuah tempat di Perancis yang sudah di filterisasi dan sangat baik sebagai bahan untuk melancarka hidung anak yang tersumbat.

Nah ada dua nih produk Respimer, ada Baby Nasal Hygiene & Baby Decongestant.

Untuk yang Baby Nasal Hygiene mengandung air laut dengan konsentrasi 0,9% Nacl dan trace element yang artinya memiliki konsentrasi garam mirip dengan cairan tubuh manusia atau yang biasa disebut dengan cairan isotonik. Nah, cairan ini ideal untuk dipaaki sebagai penggunaan sehari-hari untuk membersihkan hidung dalam keadaans ehat atau flu yang ringan.

Nah, kalau bbay Decongestant ini cocok untuk flu yang agak berat, cocok untuk anak yang flu dengan hidung tesumbat, karena produk yang satu ini mengandung air laut, 80 mineral + trace element, 2,29% NaCl. Yang artinya memiliki konsentrasi garam yang lebih tinggi dari cairan tubuh manusia dan ideal untuk membersihkan dan melegakan hidung bayi atau anak yang tersumbat akibat adanya alergi dari udara dingin atau flu.


Udah gak ragu lagi dong untuk sedia payung sebelum hujan alias sedia Respimer untuk mencegah flu atau ketika diperlukan? Bisa didapatkan di apotik-apoti dan store kesehatan terdekat ya moms.


You May Also Like

0 comments