Refreshing Calendula Herbal extract Toner with Holiday Festive

by - 5:24 PM

Holaaaaa!

Duh, siapa sih enggak suka sama produk yang bagus plus packaging yang menarik dan cantik?


Jadi aku baru aja hampir 2 minggu ini menggunakan Calendula Toner dari Kiehl's. Nah, aku mendapatkan toner ini versi holiday 2019 dari Clozette Indonesia yuhuuu Thank you! Nah, packaging Holiday Season ini bekerja sama dengan Janine Rewell, seorang ilustrator dari Helsinski, which is the packaging is super cute, fun, and lovely!

Gemes banget sama design packagingnya yang cukup festive dan warna-warni. Selain itu tau gak sih toner ini memang benar-benar menggunakan bunga Calendula sebagai ekstrak yang beneran ada dalam sebuat botol toner. Gemes banget kayak ada bunga-bunganya gitu hehehe...

Oh iya, wanginya itu sih yang paling menarik hati, seperti ada wangi-wangi teh atau rempah yang buat aku merasa calm banget pas nyentuh di kulit wajah. Bikin ngerasa nyaman dan refresh banget di kulit.


Jujur, aku tipe orang yang suka banget pakai toner kalau emang tonernya bikin seger dan gak bikin basah banget. Nahhhh, si Calendula toner ini sering banget aku pakai, mungkin bisa 3x sehari hehehe. Dan aman banget! Kulitku gak jadi kering juga karena Kiehl's toner ini juga alcohol free. 

Baisanya aku pakai di pagi hari selesai cuci muka, siang kalo habis dari luar rumah tapi basuh muka dulu sebelumnya pakai air bersih, dan malam sebelum tidur dan sebelum pakai skincare lainnya.


Jujur ya, aku gak terlalu suka pakai toner, karena emang kayak yang aku bilang tadi, suka bikin wajahku jadi kering banget, akhirnya jadi males pakai. Tapi beneran si Calendula Toner dari Kiehl's ini sama sekali gak bikin kulit kering malah jadi seger banget dan baunya yang bikin kalem itu serasa nyaman banget.

Produk Kiehl's holiday season ini udah bisa didapatkan di Kiehl's store dan di website Kiehl's. Saranku harus cobain si toner ini kalau memang belum pernah :)

You May Also Like

0 comments