"Tersisa Percuma" Berbagi makanan melalui Hanamasa

by - 5:26 PM



Siapa sih yang gak tau Hanamasa? Pasti taulah ya, salah satu restoran Jepang all you can eat yang sudah punya nama besar di Indonesia. Dari kecil gue pun udah sering makan di sana bersama keluarga. Restoran pertama mereka itu yang berlokasi di Mahakam, Jakarta Selatan. 

Nah, jadi kemarin ini pada tanggal, 13 November 2019 gue menjadi salah satu yang diundang oleh Hanamasa untuk makan-makan dalam rangka perkenalan campaign "Tersisa Percuma". Apa sih tersisa percuma? Jadi, ini adalah sebuah campaign yang di inisiasi oleh Hanamasa sebagai bentuk kepedulian pada sesama sekaligus sebagai bentuk tanggung jawab dalam hal makanan yang disesdiakan untuk konsumen.

Dalam hal ini, kita sebagai konsumen dari Hanamasa juga dituntut untuk bertanggung jawab atas makanan yang kita makan, dan harus menghabiskan apa yang sudah kita ambil dalam piring untuk makan di Hanamasa.

Sadar gak sih kadang kita kelupaan atau bener-bener gak sengaja menyisakan makanan yang kita ambil di restoran all you can eat seperti Hanamasa? Hal ini sebenarny atentu tidak baik karena masih banyak tentu orang di luaran yang susah makan. Kok kita malah ngebiarin makanan yang kita ambil terbuang percuma? Pasti kamu juga pernah kan?

Maka dari itu, Hanamasa ingin mengajak kita agar lebih peduli dalam campaign "Tersisa Percuma" ini dengan cara mengunggah foto piring kosong atau meja makan yang bersih tanpa sisa makanan kita setelah makan di Hanamasa. Foto ini lalu tag ke IGS personal kita dan jangan lupa mention @hanamasa_id. Foto yang sudah kamu unggah itu senilai dengan kesempatan 1 orang makan di Hanamasa, gratis!

Siapa aja yang akan mendapatkan makanan gratis ini nantinya? Jadi Hanamasa akan mengajak anak-anak dan Ibu hamil yang tinggal di sekitaran area bantar gebang untuk makan di Hanamasa outlet Metropolitan Bekasi.

Periode campaign ini dari tgl 6-20 November, dan mereka akan mulai makan-makan di tgl 25 November.

Semoga dengan adanya campaign seperti ini kita semua lebih sadar kedepannya untuk tidak menyisakan makanan, dimanapun kita makan ya teman-teman. :)

You May Also Like

0 comments