Lancome Advanced Génifique Microbiome

by - 9:59 AM




Waktu pertama kali nyobain ini gak expect terlalu banyak. Tapi secara nama besar Lancome ya, gue juga yakin sih ini pasti OK. Tapi yaudah sebatas itu aja. Nah, mulai deh akhirnya hari pertama gue coba pakai dan teksturnya yang lembut emang gak bohong ya. Berasa mewah juga pakainya hehehe. Lembut di kulit karena teksturnya juga light dan cukup cair.

Terus waktu pemakaian pertama kali aja cukup sudah terasa efeknya. Jadi setelah menggunakan pertama kali, memang sih menurut gue yang tipe kulitnya oily, si Lancome Advanced Génifique Microbiome ini lumayan sedikit lengket pada awalnya di kulit. Daya absorb di kulit wajahnya tapi lumayan cepet kok, tapi ya biar agak sedikit lengket karena mukaku yang emang oily, aku gak apa-apa banget sih. Karena kulit muka kerasa "cling" setelah pemakaian 1-2x aja rasanya worth it ya hahaha...

Nah, setelah menggunakan selama seminggu pertama, kulit wajah kerasa banget tuh lebih kenyal, glowing dan juga lembab. Tapi gak terlalu lembab sampai bikin minyakan juga sih. I can say it is fine on my oily face.

Anyway, enggak tahu ini pengaruh dari Lancome Microbiome apa bukan ya, tapi selama menggunakan ini keesokan harinya pun kaau bangun tidur, minyak di wajah juga jadi gak berlebihan kayak biasanya. Plus, mau cuci muka berapa kalipun kulit muka gak jadi kering mendadak gitu.

Ya emang harga gak bohong ya hehehe tapi beneran sih gue suka dan merasa cocok dengan Lancome Advanced Génifique Microbiome ini dan sampai sekarang masih gue pakai.
Dan untuk lo yang penasaran, please give it a try, siapa tau cocok juga di tipe kulit lo ya.

Photo credit: Lancome

You May Also Like

0 comments