Mutouch Launching new product with Habbatus Sauda

by - 9:06 AM

Udah pada tau kan Mutouch? Sabun mandi yang banyak dijual di toko-toko kecantikan di seluruh Indonesia. Produk mereka yang khas dengan botol hitam besar ini memang banyak banget kan variannya? Nah kali ini mereka meluncurkan yang terbaru dengan kandungan jinten hitam, madu, dan olive oil.


Dengan balutan hijau sebagai warna dari produk terbaru ini, produk ini hadir dalam bentuk body wash dan body lotion. Jadi gak usah pusing lagi, untuk cobain produk ini bisa sepaket deh habis mandi pakai body wash lalu dilengkapi dengan body lotionnya. 

Btw, udah pada tau gak jinten item itu apa? nah bahan yang sedang populer digunakan pada banyak produk kecantikan ini emang bagus dan mempunyai banyak kebaikan di dalamnya. Selain anti inflamasi, anti bakteri, pengatur sistem imun, anti oksidan dan juga anti kanker.


Bener-bener banyak banget gak sih manfaat dari jinten hitam ini? Nah kalau kebaikan untuk kulit, Habbatus Sauda ini adalah mengobati jerawat, meremajakan, mencerahkan, mencegah kerikut, melembabkan, dan meningkatkan elastisitas kulit tentunya.

Coba bagus banget dong buat mandi dan dijadikan body lotion untuk kita gunakan sehari-hari? Selain itu ditambah madu yang pasti udah pada taulah ya kandungannya baik untuk kulit dan kecantikan. 

Review yuk, jadi setelah gue menggunakan produk ini hampir seminggu, jujur kusangat menyukai banget produk ini. Dan melembabkan kulit banget. Yang paling bikin suka itu karena si body lotionnya ini sama sekali gak lengket dan cepat banget meresap. 

Kalau penasaran produk Mutouch ini sudah ada dimana-mana, di store kecantikan di seluruh Indonesia. Yuk cobain! Kalau udah ada yang cobain, share sama gue dong! :)


You May Also Like

0 comments