Bio-Oil Gel Kulit Kering; Produk Terbaru dari Bio-Oil

by - 7:32 AM



Gue yakin banget sih kalian semua udah pada tau yang namanya Bio-Oil. Oil yang canggih dan terkenal banget ini banyak jadi andalan perempuan untuk mencegah stretch marks, bekas luka dan juga mencegah kulit kering. 

Apalagi untuk Ibu hamil, wah ini oil yang penting banget sih. Jujur, Gue sendiri adalah loyal customer dari si Bio-Oil Skincare Oil, dan udah repurchase oil mereka dari sebelum hamil sampai sekarang udah punya anak.

Nah, sekarang ada lagi nih produk terbarunya yaitu, Bio-Oil Gel Kulit Kering. Gel yang baunya mirip banget sama si skincare oilnya ini khasiatnya gak kalah bagus juga. Gel ini gak lengket di kulit, dan cepat meresap di permukaan kulit. 

Selain itu dengan bahan dasar oil, produk ini cuma perlu dipakais edikit saja dan sudah bisa maksimal melembabkan kulit dibandingkan produk untuk kulit kering lainnya.


Bio-Oil Gel Kulit Kering ini dapat digunakan di seluruh tubuh lho. Jadi untuk kamu yang kulitnya kering, gak usah khawatir, dengan satu produk semuanya bisa dimaksimalkan. Yuhuuu!

Kandungan airnya hanya 3% saja, selebihnya adalah kandungan yang bersifat occlusive, emollients, dan humectants seperti PurCellin OilTM shea butter, glycerin, urea, minyak komomil, dan niacinamide B3 yang membuat kulit lebih halus, lembut, dan tidak kering lagi.

Cerita sedikit ya, gue udah pakai Bio-Oil Gel Kulit Kering ini selama 3 minggu, dan so far so good, mirip dengan produk Bio-Oil Skincare Oil, cuma yang bedain selain produk ini lebih fokus untuk mengatasi kulit kering, gue gak takut tumpah lagi sih karena gak berbentuk minyak aja. Selain itu gue suka baunya yang khas dari Bio-Oil, menenangkan, dan gak too much.

Gue seringnya menggunakan ini di siku yang kering, lutut, dan juga tangan. Nah sebenarnya ini bisa digunakan di seluruh tubuh, bahkan dapat digunakan di wajah juga lho! Karena sifatnya non-comedogenic dan hypoallergenic. Hebat banget gak sih produk ini. 

Produk ini sudah bisa kamu dapatkan di toko-toko kesehatan, kecantikan dan, online e-commerce favorit kamu. Yuk cobain, terus share sama gue dong pengalaman kalian setelah menggunakan Bio-Oil Gel Kulit Kering! :)
#NoMoreDrySkin with #BioOilDrySkinGel!




You May Also Like

0 comments