Sleep well with Aveeno Soothing & Calming Series

by - 3:44 PM



Hi
! Gimana kabar semuanya? Semoga sehat-sehat terus ya aminnnnn
Btw, kali ini aku mau cerita soal produk perawatan kulit yang belakangan aku gunakan sehari-hari nih.
Thank's to Clozette Indonesia dan Aveeno yang kirimin aku produk untuk bisa review ini hihi

Secara personal, aku udah pernah pakai Aveeno sebelumnya. Jadi ini bukan yang pertama kali ya, dan I always love their scent that somehow fresh and not too much. Jadi bukan bau yang bikin gak enak gitu. Nah, Kali ini ada dua produk Aveeno yang aku pakai yaitu rangkaian Soothing & Calming dalam bentuk body wash & moisturizing lotion.

Pertama, let's talk about packaging. Hehe paling seneng sama body care dengan bentuk seperti Aveeno yang minimalis dan warnanya tuh netral dengan disain yang gak rame gitu. I'm a sucker for minimalism so yeah you know haha!

Aveeno Soothing & Calming Body Wash ini wanginya beneran bikin kalem sih. Bikin tenang dan rasanya badan ikutan rileks. Tekstur Aveeno seperti biasa, licin gitu, karena terasa benar melembabkan dan bikin kulit terhidrasi seharian. Dengan lavender, chamomile, dan ylang-ylang rasanya setelah seharian aktifitas (walopun kadang di rumah aja tapi kan kerja juga) nah itu bikin badan jadi santai dan pikiran lebih tenang.

Setelah mandi aku lanjut dengan Aveeno Soothing & Calming Moisturizing Body Lotion supaya rangkaian body care ini komplit hehe.... 
Mirip dengan body washnya nih wanginya relaxing dan bikin hati tenang rasanya (cih gitu) hahahaha
Mengandung ketiga bahan yang sama dengan body wash tadi, rasanya losion ini jadi pelengkap ketika mandi di malam hari dan mau tidur.

Oh iya, Aveeno ini sudah dermatology tested ya, jadi sangat aman untuk kulit yang sensitif. Untuk yang berkulit kering kayak aku, aku rekomen banget ya karena you can try it yourself ini tuh bener-bener melembabkan kulit untuk waktu yang cukup lama.

Cek @aveeno_id untuk tahu lebih lanjut mengenai produk mereka ya. 
Thank you again @clozetteid!

Ciao! Until next review :)


You May Also Like

0 comments