Stay ON #dirumahaja with Makeover Transferproof Matte lip Cream

by - 10:14 AM


Pengen tahu deh selama #dirumah aja apa sih yang bikin semangat? Dengan keadaan yang tidak pasti dan masih harus #stayathome, menurut aku kita harus cari cara untuk tetap semangat menyambut hari. Bisa itu olahraga, masak makanan kesukaan, dress up atau bahkan makeup.

Nah buat aku semuanya itu aku udah lakukan dan menjadi suatu terapi sendiri hihihi. Iya, walaupun di rumah aja semua kegiatan itu bikin aku semangat, dan lebih ingin produktif lagi. Nah, soal dress up dan makeup nih. Aku sering banget melakukan ini, soalnya walaupun gak kemana-mana kedua hal itu tuh bisa bikin mendadak semangat.

Secara psikologi memang kan melihat diri sendiri rapi dan presentable bisa naikin mood. Nah pas banget karena aku lagi suka banget dandan pakai 3 produk yang bikin selalu on saat #stayathome. Ketiga produk ini adalah Cushion, Brow mascara, dan Transferproof matte lip cream.


Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion ini longwear banget bisa sampai 12 jam, terus asiknya lagi ini ada SPF 50nya jadi aman banget dari ancaman sinar UV. Terus, Make Over Powerstay Brow Definer Mascara mereka ini juga tahan lama lho, enaknya ini adalah combo product, jadi bisa buat brow definier plus volumizing mascara. Aseli ringkes banget bisa pake sekaligus. Yang paling penting ini gak bleber so I like this one a lot. Kalo soal Powerstay Transferproof Matte lip Creamnya sih juara. Nempel banget di bibir dan gak berantakan, and of course long wear banget!

Jadi ketiganya aku pakai kalau mau meeting concall sama teman-teman. Atau sekedar videocall sama temen rame-rame dari rumahnya masing-masing. Gak ada salahnya kan keliatan cantik pas #dirumahaja? hihi

Paling favorit sih si Transferproof Matte lip Cream yang bisa aku pakai tiap hari. Hahaha soalnya selain teksturnya lembut, dia juga gak nempel lho kalaupun aku harus pergi keluar dan pakai masker. Jadi sama sekali gak nempel di masker yang dipakai gitu. Suka banget!

Kalau kamu ngapain nih biar semangat #dirumahaja? Atau udah ada yang cobain Transferproof Matte lip Cream dari Makeover ini? Mereka sekarang juga udah ada di Lazada dan bisa dapet free cloth mask lho. Nah buat tau berbagai macam produk Make over lainnya bisa cek di siniya.
@makeoverid
#makeoverid #stayathome #staygorgeous

You May Also Like

0 comments