Perawatan kulit wajah lebih cerah dengan Dermacept RX

by - 8:49 AM



Jadi beberapa lama ini sebelum kita harus #dirumahaja, aku kebetulan iseng pengen konsultasi soal kulit muka ke dokter. Nah, dari situ aku baru tau kalo ada yang namanya Dermacept RX. Udah ada yang pernah denger belum? Aku sendiri baru ngeh ada skincare ini dan ternyata sudah ada cukup lama dari tahun 2014 di Indonesia.

Dermacept RX ini adalah rangkaian skincare dari Rohto Laboratories yang berpusat di Osaka, Jepang. Dan memang produk skincare mereka ini tidak dijual online di e-commerce manapun, atau di mana-mana. Jadi untuk bisa menggunakan ini disarankan untuk berkonsultasi dulu ke dokter kulit / muka terdekat yang bekerja sama dengan mereka. Nanti di akhir blog aku kasih tau info lanjutnya ya.

Balik ke cerita soal aku konsul ke dokter kulit, nah aku di kasih resep Serum Vitamin C Dermacept 10%. Lalu setelah 1 bulan pemakaian, aku lanjut diresepkan serum Dermacept 15% untuk pemakaian dua minggu.


Jujur, aku bukan tipe perempuan yang ke dokter wajah dan menggunakan obat / skincare dari dokter. Cuma setelah aku pertama dikasih resep lalu aku sempet googling mengenai produk ini, aku jadi tertarik dan aku gunakan selama yang dianjurkan. Hasilnya? kulit wajah jauh lebih cerah dan terlihat sehat.

Enggak instan memang, tapi yang instan itu kan gak lebih bagus. Ya gak? Hehe. Selain serum aku kan jadi penasaran ya sama rangkain skincare Dermacept. Jadi aku juga menggunakan Foaming Wash dan Exfoliating Lotion Dermacept RX ini.

Foaming Washnya ini punya tingkat keasaman ringan, jadi gak akan bikin kulit kering dan tetap lembut dan membersihkan kotoran dari wajah tanpa harus menggosokkan sabun secara keras ke wajah. Produk ini juga mengandung Nano Hyaluronic, sebagai pelembab untuk kulit. Selain itu foaming wash ini aman dan nyaman digunakan karena free of alcohol, no fragrance, no preservative, dan free coloring agent.


Untuk Exfoliating Lotionnya, mengandung AHA dan BHA yang membantu pengelupasan kulit mati secara ringan. Yang aku suka, ini tuh berbahan dasar air jadi rasanya ringan, tapi tetap maksimal dalam membantu mengurangi kulit kusam dan kerasa sih wajah rasanya lebih cerah. Exfoliatin lotion ini sama amannya dengan foaming washnya, soalnya gak ada alkohol, gak ada pewangi tambahan dan sebagainya.

Buat yang penasaran seperti apa sih skincare Dermacept RX ini, dan untuk buktikan yang aku ceritain di atas, boleh banget cari tahu melalui konsultasi disini, atau cek media sosial Dermacept RX untuk tahu lebih lanjut.

#DermaceptRX #MoveToDermaceptRX #FeelTheChangeInYourSkin #DermaceptXLemon

You May Also Like

0 comments