[REVIEW] Permanent Blow at Kalea Beauty Bar

by - 4:58 PM

Hai lovelies!

Untuk yang ngikutin Insta story aku 2 hari lalu, pasti udah tahu kan kalau aku abis nyobain blow permanen di Kalea Beauty Bar?





Nah singkat cerita dulu ya, mungkin ada yang belum tahu kalau rambutku aslinya itu keriting dari kecil. Sejak kecilpun aku udah cobain beberapa treatment pelurusan rambut saking pengennya punya rambut lurus gitu huhu manusia ya emang. Yang rambutnya lurus mau coba keriting rambut hehehe

Anyway, jadi sejak punya anak aku tuh udah gak sempet lagi deh nyatok berlama-lama. Gak ada waktu aja, mendingan kerjain kerjaan, main sama anak atau ngurusin anak lah ya. Cuma namanya perempuan harus dong tetep cantik?  Emang udah dari lama aku sebenarnya pengen banget ngelurusin rambut lagi biar gak repot harus ngurusin rambut sebelum ke acara atau sekedar hang out kan.

Then I choose to do the permanent blow. Karena rambut aku terglong pendek, jadi yang direkomen sama hair stylist di Kalea itu blow permanen tipe C-Edge. Dan pas banget emang itu yang aku pengen. hihi



Nah prosesnya itu memakan waktu lumayan ya, sekitar 3 jam-an. Nah karena rambut aku juga lumayan keriting dibagian anak rambut depan, jadi memang dipakein pelurus dulu untuk tahap pertama. Terus didiamkan selama kurang lebih 20 menit.

Lanjut diolesin lagi itu kedua kalinya obat berikutnya ke rambut, dan didiamkan lagi. Nah tapi kali ini dipasangin seperti rol rambut gitu dibagian tengah ke bawah karena nantinya kan ada efek blow ke dalam gitu. Lucu deh, jadi si roll itu masing-masing disambungkan ke mesin pemanas gitu. Awalnya aku ngeri-ngeri hahaha tapi all is fine.

Nah, lanjut lagi nih setelah beberapa lama didiamkan, rambut aku di pakaikan lagi nih obat pelindung dan penahan agar rambutnya tetap rapi dan tahan lama si treatment ini. Gak lama abis itu dibilas, terus di blow asal aja dan rambut aku udah sebagus itu! Huhuhuhuh terharu akhirnya rambut impianku!



Hahaha... seseneng itu sama hasilnya. Karena lurus bagian atas sampai tengah tuh natural banget, dan 'aksen' blow kedalam dibagian bawahnya dapet banget. I just cannot say anything than very satisfied!

Nah, untuk harga treatment ini 1 juta rupiah. Tapi lagi ada promo lho di sana, kalau kamu berdua sama temen harganya jadi 1.8 juta aja. Lumayalah sisanya buat nongkrong abis itu hihihi...

Kalau kamu tertarik ayo buruan kesana sebelum promonya abis ya gengs!
Intip IG mereka disini.

Ciao,
until next post!

CK

You May Also Like

1 comments

  1. halo kak aku mau tanya apakah ini tahan lama si blow permanent-nya? setelah beberapa bulan apakah masih cakep blownya? kebetulan aku consider mau blow permanent di sini tapi takut karena rambutku sangat tebal dan frizzy. sempet consider ando+yun tapi mahal bingit. hehe. makasih kak!

    ReplyDelete