[REVIEW] Arra Beauty Lip Matte

by - 3:57 PM



Jadi di awal bulan aku dikirimin tiga buah lip matte dari Arra Beauty x Clozette Indonesia.
Sebelumnya aku juga udah beberapa kali lihat produk Arra Beauty melalui instagram mereka. Tapi, pas aku terima kirimannya, aku surprise beneran karena sebagus itu packaging mereka.
Yang bikin beda, packagingnya mereka itu versatile, travel size banget jadi mudah banget di bawa kemana-mana dan muat taro di kantorn karena ukurannya yang mini.

Padahal isinya banyak. Segemes itu sama packaging mulai dari box warna abu-abu dengan silver, plus botol lip matte-nya yang menyerupai diamond gitu. Hihihi.
Oh iya, aku udah cobain ketiga shade-nya ini, yang warna fuschia atau MUNA, terus ada warna nude atau cream dengan nama DIRA, dan satu lagi favorit aku banget nih warnanya kayak maroon gitu atau disebut juga MARA.


Untuk lip matte, produk ARRA Beauty ini selembut itu dan semoisture itu. Iya, gak bikin bibir kering sama sekali. Danw arnanya tuh keluar banget. Jadi selain ada vitamin E, lip matte ini juga mengandung food flavour, shea butter dan almond oil yang bikin bibir tetap terasa lembab saat menggunakan lip matte ini. Jadi bye bye deh sama yang namanya bibir kering kalau pakai lip matte ARRA Beauty ini.

Mereka memang sengaja menciptakan lip matte ini untuk menjadi solusi sebagai lip matte yang tidak kering, karena coba deh jujur, masalah utama pemakai lip matte itu kan bibir yang kering, iya gak? Nah, berapa kalipun kamu pakai lip matte ini gak akan bikin bibir kamu kering dan pecah-pecah deh.

Oh iya, lip matte ARRA Beauty ini aman banget karena no paraben, no wax, no alcohol, no sulfate, non allergen, and no parfume. 



Untuk kamu yang penasaran pengen cobain lip matte ini, coba kunjungin website mereka di sini ya. Terus pakai kode ARRALUCKYYEAR untuk dapetin diskon 15%. Untuk kamu yang mau pakai gratis ongkir? bisa belanja melalui Shopee atau Tokopedia juga karena mereka ada official store di kedua marketplace tersebut. 

So, tunggu apa lagi? Aku jamin gak bakal nyesel untuk cobain lip matte mereka, long lasting, moisturize, dan juga aman. 

Arra Beauty

#Clozetteid #ARRABeauty #ARRABeautyID #IamARRA #Clozetteidreview #AntiAgingLipMatte #ARRAAntiAgingLipMatte #HealthyLip #LoveLip #PoiseandPowerful #LipMatte
C.K

You May Also Like

0 comments