Scarlett Whitening new addition: Acne Serum & Brightly Ever After Serum

by - 4:28 PM

Hi! Gak sabar nih mau berbagi cerita soal rangkain serum terbaru dari Scarlett Whitening. Udah pada sering dengerlah ya atau bahkan udah pengguna Scarlet Whitening dengan produk andalan mereka yaitu body lotion dan juga shower gel yang wangi dan khasiatnya dalam memutihkan itu sudah terbukti dan aman.


Nah, jadi Scarlett baru aja meluncurkan Serum untuk wajah. Pastinya aku excited pas mau cobain karena aku udah tahu dan pakai body lotion mereka sejak awal tahun. Jadi kali ini aku akan review 2 buah serum terbaru dari Scarlett yang sudah aku gunakan kurang lebih 10 hari sampai dengan aku menulis review ini. 

Kedua serum ini botolnya cukup ringkas dan bisa dibawa kemana saja secara mudah. Isinya juga banyak dan yang pasti ini keduanya sudah BPOM ya. Jadi jangan khwatir, ini aman banget untuk digunakan pada wajah kamu. Yang pertama nih, Acne Serum dari Scarlett ini teksturnya light. Gak terlalu lengket dan masih     OK untuk wajahku yang cukup oily. Selain itu cepat meresap juga kok, dan gak meninggalkan rasa lengket terlalu lama setelah penggunaan. Untuk Acne Serum ini mengandung tea tree water, jeju centella asiatica, vitamin C, salicylic acid, dan liquorice extract. 


Bahan-bahan ini tentu membantu meredakan jerawat, mengurangi peradangan pada jerawat, vitamin C nya menghilangkan noda-noda hitam bekas jerawat dan membuat kulit cerah kembali. Yang paling aku suka iih kandungan salicylic acidnya yang membantu mengangkat kotoran penyumbat pori-pori yang berpotensi menjadi komedo.Selain emang kulitku bermasalah dengan kadar minyak yang banyak, komedo juga jadi malasah lanjutan karena berminyak tersebut. Jadi ini lumayan membantu banget setelah aku gunakan dan coba sendiri.

Yang kedua ada Brightly Ever After Serum nih. Hemm kalo ini aku lebih penasaran pakainya karena oengen buktiin bisa bikin kulit lebih cerah setelahnya gak nih hihi. Resultnya selama 10 hari ini? Not bad. Cocok banget deh rekomen buat dicoba.

Serum kedua ini mengandung lavender water yang melawan bakteri penyebab jerawat dan detokfikasi kulit dan membuatnya lebih halus. Lalu ada phyto whitening yang membantu mencerahkan kulit dalam waktu sigifikan dan tidak membuat iritasi. Niacinamide, menyamarkan bekas jerawat dan melindungi kulit serta melembabkan, Glutahione yang menjaga elastisitas kulit, melindungi dari radikal bebas, dan kulit terlihat lebih sehat serta cerah. Yang terakhir nih tentu ada vitamin C dong untuk mencegah dan melindungi kulit dari radikal bebas sehingga menjaganya dari penuaan dini.Kedua serum ini menurutku works out dikulitku. 

Dengan penggunaan berbeda tiap waktunya. Jadi aku coba pakai yg Acne serum pada malam hari, dan Brightly Ever After pada pagi hari. Penggunaan selama 10 harian ini so far aku puasa dengan hasil yang didapat. Kulit terasa lebih lembab, tapi gak oily ya. Terus juga terlihat lebih cerah. Oh iya, tapi kamu bisa sesuain lagi sama kebutuhan kulit kamu ya, kalau memang lagi ada permasalahan jerawat bisa di fokuskan dulu pakai Acne serumnya, kalau jerawatnya sudah pergi baru deh pakai Brightly supaya bekas bekas jerawatnya bisa memudar.

Gimana? udah penasaran belum? hihi aku rekomen untuk coba dan lihat dulu ya permasalahan kulit kamu apa, dan cocoknya untuk coba yang mana. Harga kedua serum ini cukup affordable yaitu 75.000 aja. Kamu bisa pesan atau order melalui Shopee official store mereka di: @Scarlett_Whitening atau bisa cek instagram mereka dulu ya untuk tahu lebih lanjut.Ciao, untul next time!

You May Also Like

0 comments