All in One with Bioderma #GentleCleanseAndProtect

by - 9:57 AM

Hello!



Balik lagi sama review Bioderma nih. Haha udah pada taulah ya ini salah satu brand favorit aku untuk skincare. Ini kayak pasti selalu ada di rumah dan stock di laci jaga-jaga kalo habis hihi. 

Terutama Bioderma Sensibio H2Onya. 
Nah kali ini aku diberikan oleh Clozette Indonesia dan Bioderma untuk mencoba rangkaian produk mereka yang belakangan lagi banyak diomongin dan banyak direview oleh orang lain juga. Aku udah sering lihat produk Bioderma ini dengan hashtag #GentleCleanseAndProtect ini di social media tentunya.

Jadi ada tiga produk dalam #GentleCleanseAndProtect ini yaitu;  Bioderma Sensibio Gel Moussant,  Bioderma Sebium Gel Moussant, dan Bioderma Atoderm Gel Douche. Untuk Sensibio Sebium kebetulan aku sudah pakai kurang lebih 2 bulanan di rumah, pas dapet lagi seneng banget rasanya hihi. Yuk satu-satu kita kupas tuntas soal Bioderma #GentleCleanseAndProtect ini!

       1.    Bioderma Sensibio Gel Moussant  
Sabun cuci muka yang satu ini cocok untuk kamu yang jenis kulitnya normal ataupun sensitif. Dengan kandungan bahan-bahan yang baik seperti kandungan Cocoglucoside yang membantu menjaga kulit dari radikal bebas, dan kotoran yang menempel pada wajah. Bahan lainnya seperti Rhamnose, Mannitol, dan Xylitol yang membantu melembutkan dan menjaga dari kotoran yang dapat menyebabkan iritasi. Untuk aku yang kulitnya oily, sebenarnya gak ada masalah menggunakan sabun cuci muka jenis ini. Aman, dan gak bikin kulitku tambah berminyak. 

2. Bioderma Sebium Gel 
Nah, kalo ini aku sudah pakai kurang lebih 2-3 bulan belakangan di rumah. Karena memang diformulasikan untuk kulit berminyak, rasanya produk ini berguna banget untuk kulitku. So far, terbukti membuat kulitku lebih segar, cerah, mengurangi kadar minyak berlebih dan yang pasti membersikan kotoran dari wajah dengan cara yang baik. Kayak gimana tuh? Tidak membuat kulitku kering setelah penggunaan. Kandungan Copper sulphate dan Zinc gluconatenya menjaga kulit dr iritasi, kotoran berlebih yang menyebabkan komedo dan membantunya tetap sehat dan bersih.

3. Bioderma Atoderm Gel Douche 
Ini dia yang paling aku tunggu-tunggu untuk pakai. Soalnya ini pertama kalinya aku menggunakan Bioderma selain untuk kulit wajah. Jadi dari bentuk, dan warnanya yg seger banget haha aku udah kebayang bakalan menyenangkan dan fresh mandi pakai sabun ini. Selain untuk tubuh, ini bisa dipakai juga lho untuk wajah. Untuk kulit normal atau kering. Karena kulit tubuhku kering jadi aku langsung rajin pakai ini beberapa hari belakangan. Rasanya? seger pasti, fresh apalagi, dan yang paling penting bikin kulit tubuh terasa lebih moist, tapi gak berlebihan dan licin-licin gitu. Btw ini di claim aman untuk bayi dan seluruh keluarga, so far aku cobain untuk anakku dan aman. Mungkin bisa dikonsulkan ke DSA masing-masing dulu untuk penggunaan pada bayi dan balita ya :) 

Ketiga produk #GentleCleanseAndProtect menyenangkan dan berguna untuk sehari-hari. Bukan cuma membersihkan tapi juga melindungi kulit dari berbagai macam kotoran dan radikal bebas. Untuk yg kulitnya oily, Sebium Gel Moussantnya gak usah diragukan lagi. Recommended!  Untung tahu info lebih lanjut mengenai produk mereka bisa visit ke instagram mereka ya!

You May Also Like

0 comments