[EVENT] An Afternoon with Bio-Oil

by - 10:20 AM

Haaay back again!



Hari Jumat kemarin tanggal 22 Februari 2019 aku senang banget karena diundang ke acara Bio-Oil. Udah sering dong pasti denger namanya? Yes, Bio-Oil adalah oil yang sudah cukup terkenal karena ternyata Bio-Oil yang berasal dari Afrika Selatan ini sudah dijual secara global sejak tahun 20202. Udah cukup lama kan?

Nah kemarin event yang seru itu di mulai dengan makan siang yang enak di restauran Lalla Capital Place, Four Season Jakarta. Setelah semua yang hadir sudah menikmati hidangan yang ada baru deh acara di mulai dengan opening dari MC yang seru banget.

Acara ini juga dihadiri oleh dr. Heru Nugraha, seorang dermatologist yang sudah berpengalaman dibidangnya. Lalu ada, Ibu Nurhayati, product manager dari Bio-Oil atau PT Radiant Sentral Nutrindo. Ibu Nurhayati menjelaskan tentang sejarah Bio-Oil itu sendiri, lalu isi dan manfaat dari Bio-Oil ini. Kemudian dr. Heru banyak menjelaskan mengenai jenis- jenis kulit perempuan sesuai usia mereka. Dan tentunya hal ini berkaitan dong dengan Bio-Oil yang dapat menjaga kecantikan kulit juga.




Hari itu ada juga guest star seorang influencer,  yaitu Ayu Hastari yang berbagi cerita mengenai pengalam nyata yang sudah mencoba Bio-Oil ini. Ayu menceritakan mengenai pengalamannya menggunakan Bio-Oil saat hamil anaknya dulu. Ketika menggunakan dari awal kehamilan, Bio-Oil ini dapat membantu Ibu yang takut adanya stretchmarks di perutnya yang mulai membesar lho.

 Termasuk Aku sendiri. Iya, aku memang sudah cukup lama menggunakan Bio-Oil ini. Awalnya tahu dari Ibu aku sendiri yang sudah menggunakan duluan untuk tumit kaki dan kulitnya yang kering. Aku awalnya penasaran masa sih beneran taunya it really works ketika aku pakai untuk mencegah stretchmark saat hamil anak pertama kemarin.

Bio-Oil kerap disebut sebagai dry oil karena mengandung minyak PurCellin Oil TM sehinggadapat mudah menyerap ke dalam kulit dan sama sekali nggak menimbulkan rasa lengket. Untuk penggunaannya juga sangat praktis, cukup pakai 2 kali sehari disarankan setelah mandi ke area kulit yang bermasalah dengan minimal 3 bulan pemakaian secara rutin ya. Salag satu tips adalah tuangkan Bio-Oil ke punggung tangan, dan aplikasikan pada kulit yang bermasalah dengan memijat searah jarum jam.



Acara hari itu juga gak kalah seru karena ada kelas merajut yang aku sendiri akhirnya tidak selesai hahaha. Sulit banget ternyata lho.  Anyway, hari itu acara menyenangkan banget dan gak rugi aku datang hihihi. Selain itu kita masing-masing yang hadir juga dapat goody bag berisi Bio-Oil. Yasss lumayan banget deh. :)

You May Also Like

0 comments