[EVENT] Dnars launching in Indonesia

by - 4:39 PM


Haiii!

Kali ini aku mau cerita mengenai DNARS, produk skincare yang baru aja launching di bulan Februari lalu di Indonesia. Iya, aku beruntung banget ikut turut serta meramaikan acara grand launching Dnars Indonesia pada bulan lalu.

Acara yang diselenggarakan pada hari Sabtu tgl 22 Februari 2019 kemarin berlangung cukup meriah. Dengan bintang tamu Brand ambassador mereka yaitu, Shireen Sungkar, Beauty vlogger, Linda Kayhz, serta founder dari Dnars yaitu, Ibu Faziani Rohban.



Acara yang berlangsung di pagi hari ini seru banget. Mulai dari talkshow membahas mengenai produk Dnars sendiri, sejarah berdirinya, hingga saat sekarang ini hadir di Indonesia. Jadi, Dnars ini adalah natural skincare yang berasal dari Malaysia dan sudah ada sejak 10 tahun lalu lho.

Kenapa di bilang natural skincare? Yes, karena Dnars terbuat dari bahan-bahan alami. Selain itu, juga sudah mendapat sertifikat halal, BPOM, dan juga aman untuk Ibu hamil dan menyusui. Hal ini langsung diutarakan oleh Shireen Sungkar. Sebagai seorang ambassador, Shireen ternyata mencoba produk ini terlebih dahulu.

Nah, Shireen yang masih menyusui ini juga mengatakan ternyata baik-baik saja dan cocok sekali dengan produk Dnars. Baru sejak itulah ia berani menjadi Brand ambassador dari Dnars ini. Jadi percaya dong akan kealamian dan bagusnya Dnars? hihi



Selain talk show mengenai real review dari Shireen, Linda Kayhz juga menjelaskan mengenai kulitnya yang sensitif dan ternyata cocok juga dengan Dnars. Kuncinya adalah memilih produk dengan kategori yang sesuai dengan jenis kulit kamu. Acara hari itu juga diisi oleh tutorial menggunakan salah satu produk Dnars, kuis berhadiah dan games seru lainnya.
Nah, acara di tutup dengan makan siang bersama. Seneng banget bisa ikut hadir waktu itu hehehe

Oh iya, aku sendiri udah coba lho, dan ternyata seminggu belakangan ini kulitku yang berminta lumayan mengurang deh rasa berminyaknya. Terutama di pagi hari pas bangun tidur. Aku menggunakan Dnars yang Acne set karena kulitku berpori-pori besar, serta berminyak yang cenderung dapat mengakibatkan jerawat muncul. Ya walaupun aku gak jerawatan tapi produk ini membantu banget deh rasanya menguransi excess oil dari wajahku.

Untuk kamu yang penasaran, ayo coba cari tahu mengenai Dnars Indonesia di Instagram mereka atau website ya!

https://pixel.cchan.id/UA-114368451-15/cellinikamil.blogspot.com/dnars?pixel'

You May Also Like

1 comments

  1. Produk Skincare Terbaik dan Terpercaya mengatasi masalah jerawat juga membantu memutihkan kulit dan wajah untuk wanita/pria yang terbuat dari bahan alami juga mengandung berbagai macam vitamin yang sangat bagus untuk kulit dan wajah kamu.
    Kunjungi Skincare Terbaik Dnars

    ReplyDelete