Belanja ke Guardian ahhhh!

by - 12:43 PM

Haiii!



Back again, kali ini aku mau sharing soal belanja di Guardian. Iya, udah pada tau kan? secara ada di mana-mana. Aku sering banget belanja kesana buat beli beberapa produk kecantikan, kesehatan, kayak vitamin dll. Secara di sana juga berbagai macam brand masuk ya, jadi rasanya udah lengkap aja gitu jadi tinggal seperti one stop shopping experience.

Nah, Guardian juga punya ekslusif brand yang ditawarkan. Produk ini biasanya banyak di tempatkan di Guardian pasti suka pada ngeh deh. Salah satunya ada Derma365. Jadi kemarin aku baru aja belanja dari Guardian dan belanja lumayan banyak hihi. Sekalian dong dari skincare sampai bodycare. Selain produk ini aku juga beli dari beberapa bran dlain seperti:Botaneco garden, Happy mask, Beyoutiful makeup tool, Guardian mask, dan tentunya Derma365 tadi.

Favorit aku ya si Derma365 tadi, lengkap banget sih soalnya produk mereka di Guardian. Awalnya aku juga tahu produk mereka pas lagi mampir ke Guardian kan, trus aku cobain dan ternyata memang mereka itu brand ekslusif di sana. Untuk si Botaneco aku udah pernah beli juga sebelumnya dan ini ya wanginya pas banget di aku suka banget. Kalo masker pasti ya masker Happy mask dan masker dari guardian jd salah satu fave aku utnuk masker model kayak gini hihi.

Kemarin ini aku mampir lagi ke Guardian dan beli banyak aja sekaligus supaya gak sering kelaur lagi kan dengan keadaan saat ini. 

Buat kamu yang belum pernah cobain si Derma365 ini kalo mampir ke Guardian coba ya di cari. Karena ini brand ekslusif jadi suka ada promo juga biasanya di store. Cus mampir ke Guardian!
Cek banyak promo mereka lainnya di  instagram mereka ya @guardian_id

Thank you @clozetteid untuk kesempatan belanjanya di Guardian :)




You May Also Like

0 comments