Bye Maskne! Bioderma to the rescue

by - 3:49 PM

Sering dengar kan soal maskne? aka mask acne. Iya, jerawat yang disebabkan oleh penggunaan masker terlalu lama. Hal ini ternyata banyak terjadi untuk orang-orang yang memang masih harus berkegiatan di luar rumah dan harus selalu menggunakan masker. 


But hey, don't worry! Jadi, sekarang Bioderma ada campaign #MaskneFree. Nah untuk #MaskneFRee bisa banget nih cobain rangkaian skincare dari Bioderma. Siapa yang gak tau soal Bioderma? Aku sendiri memang pengguna Bioderma Sensibio micellar water sejak lama. Kali ini aku dapat kesempatan mendapatkan rangkaian #MakneFree bioderma dari Clozette Indonesia. Btw, untuk menghapus kotoran dari wajah aku selalu pakai Bioderma Sensibio setiap hari, terutama jika baru saja bekegiatan diluar rumah untuk menghapus makeup dan kotoran dari wajah.

Selain kita gak perlu lagi cuci muka menggunakan wair setelah membersihkan wajah dengan Bioderma Sensibio micellar water, Bioderma Sensibio ini menurutku easy on the skin, mengangkat semua kotoran dalam satu kali usap. Gimana gak langsung bersih? Bioderma Sensibio micellar water ini melewati 9 tahap purifikasi. So, it's really safe and clean for the skin. Untuk aku, ini jadi skincare wajib yang harus aku punya, karena cocok untuk kulit apa saja, mulai dari normal sampai sensitif dan yang pasti rasanya beneran fresh dan bersih setelah digunakan.


Selain Bioderma Sensibio micellar water, aku juga menggunakan Bioderma Photoderm Max SPF 100 PA++++ yang artinya anti UVA/UVB yang kita ketahui berbahaya untuk kulit. Bioderma photoderm ini membantu melindungi kulit wajah dari sinar UV, dan juga ada kandungan yang melindung kulit dari penuaan dini. 

Aku sendiri udah pakai dan coba, yang paling aku suka adalah teksturnya yang creamy, cepat menyerap pada kulitku yang berminyak, tidak whitecast, dan menurutku cocok jadi base makeup. Hihi jadi gak perlu repot-repot pakai moisturizer lagi deh. Penasaran gak sih? cek informasi lengkapnya di Instagram Bioderma atau bisa langsung ke beauty store terdekat ya. bye Maskne!


You May Also Like

0 comments